Ayo Hadiri dan Ramaikan Wonosalam Expo dan Kontes Kambing 2018

 

UNTUK  mempromosikan kawasan Wonosalam dengan segala potensi dan produknya, menjelang akhir tahun ini akhirnya akan digelar event bertajuk "Wonosalam Expo dan Kontes Kambing. Event ini akan digelar pada tanggal 13-14 Oktober 2018 bertempat di lapangan bola Kecamatan Wonosalam. 


Untuk expo akan menampilkan beragam produk-produk UKM Wonosalam seperti produk kerajinan, makanan, aneka minuman dan sebagainya. Tak ketinggalan pula dalam event ini juga akan digelar festival kopi ekselsa Wonosalam yang tentu akan memampilkan beragam jenis kopi Wonosalam maupun brand-brand kopi asli Wonosalam lainnya.

Sementara itu untuk meningkatkan populasi ternak kambing Ettawa, juga digelar kontes kambing ettawa dengan kelas yang dilombakan dari berbagai kategori. Mulai dari kategori Kambing PE lokal untuk kelas A, B, C, D, baik jantan maupun betina. Sedangkan untuk kategori Kambing PE Open terbagi menjadi kelas A, B, C, D, E, baik pejantan maupun betina.

Tentu saja kontes kambing PE ini selain untuk mendorong populasi ternak kambing ettawa  yang merupakan hasil peranakan kambing jamnapari dari India dengan kambing lokal Indonesia, juga untuk untuk mempromosikan produk peternakan Kecamatan Wonosalam sekaligus untuk memfasilitasi para peternak dan pembeli agar terdongrak nilai jualnya sehingga kesejahteraan lebih meningkat.

Tertarik, ayo hadiri dan ramaikan Wonosalam Expo dan Kontes Kambing 2018 ini!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme